MY FANGIRLING OVER LANY AT WTF 2017

by - August 18, 2017



Siapa yang bisa have fun tanpa musik? Saat hidup semakin bertambah tough karena rutinitas yang itu-itu saja, deadline tugas dan sejumlah masalah, kita tentu butuh beberapa lagu favorit di satu playlist yang bisa bikin dancin' while livin' hard, right? Nah kalau aku, playlist-ku random dengan berbagai jenis aliran musik yang kuanggap enak didengar. Tapi, ada satu yang selalu bikin aku tergila-gila karena nada-nada dan liriknya. Selain Taylor Swift, ada LANY!




Aku jatuh cinta banget sama musik LANY berkat temanku, jauh sebelum band yang diganderungi Paul KleinLes Priest dan Jake Goss ini get pretty famous in Asia. Aku bisa dengar lagu mereka setiap hari dan nggak pernah merasa bosan. Meskipun kebanyakan lagu LANY memang memiliki lirik yang maknanya sedih, tapi nadanya bikin joget. Itu yang aku suka! Kayak hidup ya, terkadang menyedihkan, but you can still choose to enjoy the moment. Hahaha.

Seperti baru-baru ini, I totally enjoyed Saturday August 12th, 2017. Yup, hari itu menjadi salah satu dari hari terbaikku. Soalnya, aku akhirnya bisa bertemu LANY in real life! Bukan bertemu secara langsung atau bahkan bertatap muka sih, tapi lebih ke nonton performa mereka secara langsung di We The Fest 2017. But still, I could get to meet them alive! And, you know what? I made it for free since I came as the representative of GADIS magazine. So, it totally makes it even better, right? 


Konsernya seru banget! Meskipun harus desak-desakan sama fans lainnya yang get emotionally excited as I was, I still enjoyed the whole performance. Semua lagu di album perdana berjudul LANY (2017), mereka nyanyikan dengan totalitas yang penuh, termasuk lagu favoritku: ILSB, Yea Beb No Way, dan Current LocationGuess what? Saat menyanyikannya, Paul banyak menari. Paul juga sering banget mengibas rambut gondrongnya yang bikin dia terlihat semakin hot.

Bukan cuma itu, Paul sempat turun dari panggung, menyentuh tangan para fans beruntung di front line, and of course, I it made me thinking, "only if I were there." Yup, di samping banyaknya hal-hal seru yang kualami selama konser LANY yang spektakuler, jujur, ada beberapa hal yang bikin aku agak sedih. Salah satunya, aku nggak kedapatan sesi wawancara LANY karena belum didaftar :( I mean, it would be super greatest story if I did, right?

Still, I thank God for making it happen. Masih ada waktu lain buat ketemu LANYWho knows, it will be their solo concert. AMEN!



Foto: Dok. Ichmosa Rachmat, Mariana Ester, Santiago Felipe

You May Also Like

0 comments